Sabtu, 07 Desember 2013

Mod 18 WoS Haulin

Sesuai postingan lalu,kali ini Saya akan membahas "Mod 18 WoS Haulin,mau tau seperti apa?Lihat Screenshot Berikut



*Semua Screenshotya diatas Asli punya Saya


Oke lanjut aja,saya kasih tau cara memasukan modnya,sebelumnya download dulu Modnya (Termasuk Map,Bus,dan Lalu Lintas/Traffic) :

1.Map



Pantura Race 2

Java Jive 2 (Password : Satrio)

Map Jakarta-Jogja V1.0 by Irsyad (Password : 8546390)

Map Indonesia Extreme by Faiz Alfian


Map Java Platinum by Rasyad Prasetio Aji


*Maaf kalo ngasihnya dikit soalnya banyak banget Mapnya,kalo mau cari di Google "Kumpulan Map 18 WoS Haulin"


2.Bus


Jetbus OH1838 by M.Husni


Jetbus OH1838 by M.Husni with Alpha Channel by Rizki Kamal Ikhsani


Password : lenovo


*Livery by Arinata Livery,ini Bukan Screenshot saya


 Laksana Legacy Sky SR-1 by SPH - (Pilih Untuk Haulin jangan yang UKTS)

Password buka link ini : Kaskus




Tentrem Scorpion King by M.Husni

*Screenshot by Ernawan Umbara


*Maaf kalau ngasihnya dikit,tapi ini pilihan Mod Bus terbaik menurut saya.Kalo mau yang banyak coba cari di Google "Kumpulan Mod Bus 18 WoS Haulin",oke lanjut ke "Mod Traffic"

3.Traffic/Lalu Lintas
Traffic Ai-Emperor n friend traffic


Traffic mprek oyeah v.1


Traffic mprek oyeah v.2


Traffic mprek oyeah v.3

Oke hanya itu saja Mod yang Saya Share,lanjut ke "Cara Menggunakan Modnya" :

1.Buka file modnya (rata-rata berformat ".scs" Contoh : Jetbus V2 Oleh M.Husni.scs)

2.Klik & Drag ke My Document > 18 WoS Haulin > Mod

3.Mainkan Game > New Game > Pilih Asal Kota > Pencet "N" > Beli Kendaraan > Pencet "N" lagi > Majukan Waktu 24 Jam

4.Pergi ke Garasi,lalu ganti Kendaraan

5.Selesai,selamat berkendara (Untuk Mod Jetbus by M.Husni nanti kendaraannya akan tenggelam setengah badan,jadi solusinya Pencet "N" > Bantuan Kecelakaan > Selesai)


Selamat Bermain